Berita Aneh, Berita Unik, Gaya Hidup, Entertainment dan Lainnya

Powered by Blogger.

Inilah 5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Inilah 5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah 5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Top 5, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia
link : Inilah 5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Baca juga


Inilah 5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjNG362dgK14m-9SgyjDWSWnwlUWNvXZmCyS7O_7o2PWkXwHn55tdNHO5oatOMPiVPTVEJTAQIOnpFI_QTtLg8e_EyeAHr9gJlKi62Etu0yfx5D5lA4PowyED4LTjEw-Bykeu4fIp_oPaMK/s1600/10+Hotel+Terindah+Indonesia.jpg

Kita ketahui bahwa indonesia adalah salah satu negara yang memiliki berbagai tempat indah, dimulai dari pantai, bangunan, gunung, danau, hutan dan tempat - tempat indah lainnya. Nah, kali ini saya akan membagikan info mengenai hotel paling indah yang ada di Indonesia, negara kita tercinta. Mengapa hotel paling indah? itu bukan dikarenakan hotel ini memiliki desain bangunan megah dan indah, melainkan view atau pemandangan dari hotel ini yang membuat decak kagum. Tak percaya? langsung saja kita simak 5 hotel terindah berikut.

1. Alila Uluwatu, Bali


5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Alila Uluwatu merupakan salah satu dari dua hotel di Indonesia yang menjadi yang terbaik di Asia seperti belum lama ini dirilis oleh Telegraph.co.uk.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgPBo3uhe1EPv_1M_jEkVp56xeO5tN0Ys_3ti0KfrB9xpukufoGWrC6qi-kaoxGW93ZqiZu2TWw7nOSvQC78FAtgfnZFWS8veb2WY448toXWkPjMgl91j6Q7QuvBdcWTjsjMX5r5mba-k5G/s1600/Alila+Uluwatu+2.jpg

Berdiri di atas tebing di dataran tinggi, hotel ini memang mengagumkan sekaligus mengutamakan privasi tamu-tamunya. Kolam renangnya yang tak bertepi juga sangat cantik karena berhadapan langsung dengan laut yang biru membentang!

5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Hotel ini memiliki 64 kamar yang luas sekali, dimana buggy siap sedia menjemput tamu sampai ke kamarnya masing-masing dan mengalami sendiri keajaiban yang sedang menunggu mereka. Bisa dibilang, hotel ini merupakan yang paling terindah di Indonesia.

2. Nihiwatu Hotel, Sumba


5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Hotel indah berikutnya terletak di Pantai Nihiwatu, Sumba yang pada tahun 2013 menduduki peringkat ke-17 sebagai pantai paling indah di dunia berdasarkan survey yang diadakan oleh CNN. Di sini anda tidak hanya akan disuguhi oleh pasir putihnya yang cantik dan halus seperti butiran terigu, tapi juga oleh ombaknya yang luar biasa dan dijuluki God�s Left oleh para peselancar dunia.

5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Untuk mencapai hotel ini, anda dapat terbang ke Denpasar terlebih dahulu lalu dilanjutkan dengan penerbangan ke Bandara Tambolaka. Setelah itu, anda bisa menyewa mobil dan berkendara selama 2-3 jam untuk mencapai hotel ini.

5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Bagi anda yang tertarik menginap di hotel ini, siap-siap untuk merogoh kocek dalam-dalam karena tarifnya yang luar biasa mahal, bahkan bisa mencapai Rp 6 juta permalamnya. Wow!!

3. Manta Dive Gili Air


5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Hotel dengan view yang sangat indah ini menerapkan konsep bungalow, dan banyak dipilih oleh para diver, bahkan pernah menjadi pemenang TripAdvisor 2015 Travellers Choice Award.

5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia


Tapi meskipun anda tidak suka diving, tetap ada banyak aktifitas yang bisa anda lakukan di sini, termasuk jika itu hanya mengagumi pemandangannya saja. Apalagi setiap bungalow di hotel ini memiliki terasnya masing-masing dengan pemandangan langsung ke arah Gunung Rinjani di Pulau Lombok.

5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Hotel ini makin cantik karena dikelilingi pepohonan disekelilingnya yang membuat hotel ini begitu hijau.

4. Telunas Resorts, Kepulauan Riau


5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Resort yang satu ini terletak tak jauh dari Singapura, dengan 90% bangunannya berdiri di atas air.

5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Pada tahun 2012, resort ini terpilih sebagai hotel favorit wisatawan ketiga se-Asia dan ketujuh belas sedunia, oleh TripAdvisor, salah satu situs travel terbesar di dunia.

5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Untuk mencapai tempat ini, anda bisa menggunakan kapal dari pelabuhan feri domestik Sekupang dengan waktu tempuh 60-90 menit. Perlu anda ketahui bahwa Telunas cukup terkenal di kalangan ekspatriat Singapura, jadi jika anda bertemu dengan orang Singapura, jangan sungkan untuk berbicara mengenai hotel satu ini.

5. Capa resort Maumere


5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Capa artinya Pelangi dalam Bahasa Sanskerta. Seperti halnya pelangi yang menghubungkan langit dan bumi, hotel ini mengembangkan konsep untuk menjadi sebuah penginapan yang bisa membuat tamunya terhubung dengan sekelilingnya.

5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Terletak di sebelah utara Pulau Flores, hotel ini bisa dicapai dengan hanya 15 menit perjalanan dari Bandara Frans Seda, Maumere. Anda bisa langsung mengintip panorama hijaunya Maumere di perjalanan dan di sekeliling hotel ini berada.

5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Selain itu, tentu saja di sini anda bisa menikmati indahnya sunset dan sunrise sekaligus. Terdapat juga panorama memikat pegunungan dan perbukitan khas Indonesia timur yang sukar ditandingi tempat-tempat lainnya. Biaya penginapan di hotel ini dimulai dengan harga Rp 1,8 juta permalam.

++. Cubadak Paradiso Village


5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Hotel ini terletak di Pulau Cubadak, Sumatera Barat. Dari Padang, ambil perjalanan darat melintasi 57 km sampai ke dermaga, dilanjutkan dengan 15 menit berperahu. Lokasinya sempurna untuk yang ingin menyepi, pantainya berpasir putih, dengan hijaunya pepohonan, dan hewan liar. Bayangkan serial Lost!

5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Pengunjung tergila-gila pada bungalownya, sangat nyaman. Selain itu, ia juga sangat eksklusif, sebab hanya ada 15 bungalow di sini, artinya maksimal hanya akan ada 40 orang di pulau ini, dan itu sangat menyenangkan. Apalagi pulau kecil ini punya 3 pantai berbeda.

5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Banyak sekali aktifitas ala Robinson Crusoe yang bisa anda lakukan di sini. Selain itu, tentu saja anda bisa menjajal keindahan alam bawah lautnya untuk diving, atau snorkeling. Bisa juga berkeliling menjelang matahari terbenam karena hotel ini menghadap ke arah timur.



Demikianlah Artikel Inilah 5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia

Sekianlah artikel Inilah 5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia dengan alamat link https://inipastiberita.blogspot.com/2016/08/inilah-5-hotel-terindah-yang-ada-di.html
Tag : Top 5
0 Komentar untuk "Inilah 5 Hotel Terindah Yang Ada Di Indonesia"

Back To Top