Berita Aneh, Berita Unik, Gaya Hidup, Entertainment dan Lainnya

Powered by Blogger.

Gaya Rambut - Tips Jitu Memilih Pewarna Rambut yang Serasi- MODELRAMBUTKU

Gaya Rambut - Tips Jitu Memilih Pewarna Rambut yang Serasi- MODELRAMBUTKU - Hallo sahabat Kumpulan Berita Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gaya Rambut - Tips Jitu Memilih Pewarna Rambut yang Serasi- MODELRAMBUTKU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips Mewarnai Rambut, Artikel Tips Perawatan Rambut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gaya Rambut - Tips Jitu Memilih Pewarna Rambut yang Serasi- MODELRAMBUTKU
link : Gaya Rambut - Tips Jitu Memilih Pewarna Rambut yang Serasi- MODELRAMBUTKU

Baca juga


Gaya Rambut - Tips Jitu Memilih Pewarna Rambut yang Serasi- MODELRAMBUTKU

Tips Jitu Memilih Pewarna Rambut - Meskipun mewarnai rambut telah menjadi gaya hidup yang tidak aneh lagi dilakukan oleh wanita muda, namun sebenarnya diperlukan tips memilih warna  dalam mewarnai rambut tersebut. Agar cocok dengan wajah dan model rambut kita. Salah cara, bisa patal akibatnya.

Pilihan warna untuk mewarnai rambut sekarang ini cenderung esktrim.Tak hanya warna aman seperti coklat. Agar pewarnaan rambut tidak gagal, dalam arti tidak malah membuat penampilan menjadi rusak, malah rambut pun menjadi rusak, diperlukan tip-tips tertentu.

Tips Jitu Memilih Pewarna Rambut

tips mewarnai rambut
Mewarnai rambut

Bruno Ellorrioroz, ahli pewarna rambut dari Aveda Institute di London, memberikan 4 tips jitu untuk memilih warna rambut yang tepat:

1. Sesuaikan dengan warna kulit

Rumusnya, warna rambut harus kontras dengan warna kulit. Misalnya, jika kulit Anda memiliki rona kuning, carilah warna rambut yang dingin seperti hitam atau coklat tua.

Apabila kulit Anda mempunyai rona merah muda, maka coba carilah warna rambut hangat seperti coklat muda atau pirang. Tak perlu ekstrim, pilihlah warna dengan dua tingkat lebih terang atau lebih gelap dari rambut asli Anda
 

2. Sesuaikan dengan lipstick dan cat kuku kesukaan Anda

Cara ini untuk mencocokan warna lipstick dan cat kuku dengan warna rambut Anda. Bisa jadi warna merah muda atau ungu kesukaan Anda justru cocok menjadi warna rambut Anda.

3. Percayakan ahli pewarna rambut

Bijaknya, anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahli pewarna rambut di salon,  yang tentunya anda percayai telah berpengalaman melihat banyak orang dengan warna rambut baru.

Inspirasi warna rambut dari selebriti juga dapat membantu ahli pewarna rambut memberi rekomendasi pada Anda. Oleh karena itu, pilihlah salon yang Anda percayai.

4. Jangan jadi korban tren

Penting untuk menghindari bereksperimen dengan warna-warni tren rambut saat ini jika Anda belum siap. Namun, jika ingin tetap mengikuti tren, Anda dapat meminta ombre atau gradasi warna dengan warna lembut, teknik balayage yang memberi highlight alami, atau underlight yakni bayangan warna di rambut Anda.

Mengubah penampilan bukan berarti warna rambut Anda harus berubah drastis. Anda perlu tahu tips jitu memilih pewarna rambut yang serasi buat anda. Ingat, serasi buat orang lain, belum tentu serasi buat anda. [Tips Mewarnai Rambut]


Demikianlah Artikel Gaya Rambut - Tips Jitu Memilih Pewarna Rambut yang Serasi- MODELRAMBUTKU

Sekianlah artikel Gaya Rambut - Tips Jitu Memilih Pewarna Rambut yang Serasi- MODELRAMBUTKU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gaya Rambut - Tips Jitu Memilih Pewarna Rambut yang Serasi- MODELRAMBUTKU dengan alamat link https://inipastiberita.blogspot.com/2016/08/gaya-rambut-tips-jitu-memilih-pewarna.html
0 Komentar untuk "Gaya Rambut - Tips Jitu Memilih Pewarna Rambut yang Serasi- MODELRAMBUTKU"

Back To Top